Tips

Review Mobil Ford 2020

×

Review Mobil Ford 2020

Share this article
Review Mobil Ford 2020

Mobil Ford adalah salah satu kendaraan roda empat asal Amerika Serikat dan sudah dipasarkan sejak tahun 1976. Hingga saat ini mobil tersebut termasuk yang terbaik dan telah mencapai tingkat penjualan yang cukup tinggi. Amazonpreotection.co.id adalah salah satu perusahaan yang menjualnya.

Eksterior dengan Kesan Minimalis

Review Mobil Ford 2020

Mobil Ford merupakan sebuah kendaraan yang memiliki kerja sama dengan Microsoft untuk pengembangan desainnya. Salah satunya dengan hadirnya fitur Sync sehingga antara bluetooth dan gadget bisa saling terhubung.

Kendaraan roda empat yang satu ini memiliki tampilan eksterior yang sporty sehingga terlihat elegan dan keren. Selain itu, keadaan yang futuristic dan fresh selalu menjadi kelemahan utama jika dibandingkan dengan mobil sejenis yang memiliki kelas sama dengan Ford.

Fasilitas lima pintu yang dimilikinya dengan konsep aerodinamis sehingga lebih menampilkan sisi futuristik. Terlebih pada bagian belakang mobil ini dilengkapi dengan headlamp halogen dan mampu membuat kendaraan terlihat lebih tajam. Namun, untuk versi terbaru memberikan tampilan minimalis.

Interior Ford yang Hi-Tech

Seperti yang telah diketahui bahwa untuk memberikan fitur terbaik pada kendaraan Ford ini, perusahaan bentukan Amerika Serikat telah bekerja sama dengan Microsoft. Hal ini karena mereka lebih mengutamakan kenyamanan sehingga memberikan fasilitas yang Hi-Tech.

Bagian dashboard mobil merupakan sisi yang paling terlihat memiliki teknologi canggih dan terkini. Misalnya panel-panel di dalamnya serta fitur komputerisasi sehingga membuat penumpang bisa berkendara sekaligus merasakan sistem informasi canggih di dalam kendaraan.

Konsep untuk bangku atau bagian dalam kendaraannya sendiri sangat mewah dan cantik. Eksterior terlihat sporty sedangkan interior yang indah tidak heran jika mobil yang satu ini menyandang gelar terbaik dan diminati masyarakat. Harganya sendiri masih terbilang terjangkau meskipun fasilitasnya maksimal.

Mobil Ford memang salah satu jenis kendaraan premium. Bahkan jika melihat dari segi fitur dan fasilitas bisa bersanding dengan kelas Mazda 6. Walaupun begitu, perusahaan asal Amerika Serikat ini mematok harga tidak terlalu tinggi. Di amazonprotecition.co.id Anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp 450 jutaan.