Tips

3 Rekomendasi Film India yang Wajib Ditonton

×

3 Rekomendasi Film India yang Wajib Ditonton

Share this article
Rekomendasi Film India yang Wajib Ditonton

Film India yang wajib ditonton memang sangat seru dan pastinya memberikan banyak keseruan dalam drama-dramanya. Apalagi film India memang menjadi salah satu kisah yang ditunggu oleh kebanyakan orang. Salah satu alasannya yakni karena kisahnya cukup seru dan mengharukan.

Beberapa Film India yang Wajib Ditonton

Rekomendasi Film India yang Wajib Ditonton

Terdapat berbagai macam film India keren yang sangat bagus untuk ditonton. Film-film itu juga bisa dijadikan sebagai serial drama bagi keluarga Anda di rumah. Semua itu tentu akan sangat menghibur dan memberikan efek menyenangkan juga. Berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Anand

Salah satu film India yang wajib ditonton berjudul Anand. Film ini telah dirilis pada tahun 1971 silam dan merupakan salah satu film lama, tetapi memiliki cukup banyak penggemar hingga sekarang. Bahkan film ini memperoleh rating paling tinggi di IMDb saat itu.

Film satu ini dimainkan oleh seorang aktor bersama Rajesha Khanna dan Amitabh Bachchan. Alur dari film ini sangat kuat. Bahkan bisa menguras emosi dari para penontonnya. Ini karena drama yang dimainkan dalam film tersebut memang sangat bagus dan bisa menyentuh hati.

Ki Mil Gaya

Film dalam Bioskopkeren berikutnya berjudul Koi Mil Gaya yang telah ditayangkan untuk pertama kalinya pada tahun 2003 lalu. Ini telah menjadi salah satu film rekomendasi paling banyak bagi semua orang. Film ini juga menjadi salah satu kisah fiksi ilmiah yang sangat legendaris.

Banyak orang yang menyukainya dan tidak pernah bosan menontonnya. Film ini mengisahkan mengenai hubungan antara seorang anak laki-laki dengan satu sosok alien dengan sikapnya yang baik. Selain itu, dalam film ini juga dikisahkan mengenai keberadaan alien kepada orang di seluruh di dunia.

Taare Zameen Par

Film ini berjudul Taare Zameen Par yang telah dirilis pada tahun 2007 untuk pertama kalinya. Kisahnya sangat bagus dan menyenangkan untuk ditonton. Aktor dalam film ini bernama Aamir Khan, bahkan ia juga menjadi produser dalam film tersebut.

Film ini menjadi film India pertama yang didistribusikan oleh industri film di Amerika. Kisahnya memang sangat tidak biasa dan juga unik. Isinya mengenai anak disleksia yang memiliki cukup banyak imajinasi dan itu hanya bisa dimengerti dan dipahami oleh anak itu sendiri.

Sekian penjelasan mengenai rekomendasi film India yang wajib ditonton. Anda akan sangat menyukainya dan menginginkan untuk menontonnya. Karena memang kisah-kisahnya sangat bagus dan juga menginspirasi semua orang.