3 Daftar Anime Tentang Game Paling Favorit

3 Daftar Anime Tentang Game Paling Favorit

Anime tentang game cukup populer dan banyak disenangi oleh beberapa kalangan remaja atau anak muda. Kebanyakan dengan genre romance atau action yang membuat penonton menjadi baper atau terkesan.

Daftar Anime Tentang Game Paling Favorit

Kebanyakan anime yang bertema game memiliki genre action, adventure, serta fantasy. Namun, ternyata juga hadir dengan tema slice of life ataupun comedy. Inilah beberapa rekomendasi daftar paling favorit untuk Anda tonton sekarang:

3 Daftar Anime Tentang Game Paling Favorit

1.No Game, No Life

Anime ini menceritakan tentang dua bersaudara bernama Sora dan Shiro yang terisolasi dari dunia luar sejak lama. Tetapi, mereka berdua mempunyai kecerdasan untuk memainkan semua jenis permainan atau game serta selalu memperoleh peringkat paling atas.

Keduanya sangat famous sebagai gamer handal pada sebuah urban legend bernama Kuuhaku. Hal tersebut karena mereka memasukkan username kosong atau tanpa nama. Anime No Game, No Life ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 kali dan wajib Anda tonton.

2.Sword Art Online

Sword Art Online memiliki cerita yang sangat menarik dan terbukti dengan banyaknya viewer atau penggemarnya. Anime ini mengisahkan tentang dunia modern dimana setiap orang bisa merasakan keseruan bermain game virtual serta ikut masuk ke dalam permainan tersebut.

Sword Art Online tayang pada musim summer, tepatnya tanggal 8 Juli – 23 Desember 2012. Anime tersebut memiliki genre action, adventure, dan fantasy. Ada tiga tokoh utama dalam ceritanya, yaitu Kazuto, Asuna, serta Suguha.

3.Overload

Anime Overload memiliki cerita seputar petualangan seseorang yang terjebak dalam sebuah game. Pasalnya, permainan tersebut sudah tidak laku dan pembuatnya hendak menutupnya. Saat detik-detik terakhirnya, ada seorang player bernama Momonga sengaja menetap.

Ada keanehan yang terjadi ketika itu. Ia tidak menghilang bersama beberapa karakter lain pada game tersebut. mereka juga masih bisa berinteraksi satu sama lainnya. Hingga akhirnya Momonga mencari jalan keluar dengan mengalahkan karakter-karakter tersebut.

Demikian informasi mengenai anime tentang game yang sangat seru dan paling favorit. Anda wajib menonton untuk merasakan sensasi keseruannya dalam fantasi dengan sangat menyenangkan, pastikan juga agar kalian bisa merasakan keseruan game Naruto Ultimate Ninja Storm dari 4winmobile.com yang di adaptasi dari seri anime naruto untuk menghibur para penggemarnya, Semoga bermanfaat.