Tips

Macam-Macam Event, Ide Hangout Bersama Teman 

×

Macam-Macam Event, Ide Hangout Bersama Teman 

Share this article
Macam-Macam Event, Ide Hangout Bersama Teman 

Di kutip di https://bieproduction.com jika Akhir pekan adalah waktu yang menyenangkan untuk pergi. Menghabiskan waktu bersama teman mengunjungi macam-macam event dari pagi sampai malam hari. Biar tidak kehabisan ide, Anda bisa gunakan referensi berbagai pertunjukan menarik untuk ditonton.

Macam-Macam Event Seru

Setelah bekerja dari senin sampai jumat rasanya pasti menyenangkan jika akhir pekan digunakan untuk kegiatan bersama teman. Mengunjungi berbagai macam event seru sepertinya bisa jadi ide menarik, tidak akan terasa bosan karena perginya bersama sama.

Macam-Macam Event, Ide Hangout Bersama Teman 

Event Festival Kuliner

Event pertama yang wajib didatangi saat sedang hangout bersama teman adalah festival kuliner. Acara satu ini memang jarang gagal. Selalu memuaskan dan membuat hati senang, keliling dari stand satu ke yang lainnya sambil cari makanan favorit.

Event festival kuliner seperti ini biasanya memang diadakan di akhir pekan. Antusias warga lokal akan semakin naik bila stand yang disediakan juga bervariasi. Festival kuliner bisa jadi pilihan jika sedang malas pergi ke mall atau tempat wisata lainnya.

Baca Juga : Ketahui, Apa Saja Tugas Customer Service Representative Telkom

Event Pertunjukan Musik

Selanjutnya event pertunjukan musik yang pastinya akan bikin lupa waktu. Cari tahu jadwal manggung band atau musisi kesayangan, jika memang memungkinkan menonton langsung on the spot maka jangan sia-siakan kesempatan tersebut.

Event pertunjukan musik biasanya juga lebih sering diadakan saat akhir pekan. Tapi jika malas berdiri dan berdesakan dengan orang lain ada pilihan lain. Nonton live music di cafe atau food court. Suasana lebih kondusif serta tidak kalah menyenangkan.

Event Pementasan Teater

Bagi kalian anak seni yang suka dengan pertunjukan drama, pementasan teater bisa jadi pilihan tepat. Banyak orang beranggapan jika event satu ini membosankan, padahal jika sabar dan mau mengikuti jalan cerita tak kalah bagus dengan menonton film.

Event pementasan teater sendiri sebenarnya jarang dilakukan. Namun untuk kota-kota besar seperti Jakarta sering mengadakannya di Taman Ismail Marzuki. Ide yang seru dan menarik bukan? siapa tahu jadi beneran suka dan ketagihan nonton teater.

Masih banyak lagi ide-ide seru dan menyenangkan bisa dicoba selama akhir pekan. Misalnya event pameran otomotif, brand-brand lokal dan masih banyak lagi pilihan lain. Jadi jangan takut acara weekendmu terasa membosankan.